Kami adalah perusahaan jasa transportasi penumpang yang sedang berkembang yang berada di Jakarta, B

Senin, 25 April 2016

Express Cargo Service DayTrans

DayTrans Express Courier Services







DayTrans Express Courier Services adalah jasa cargo yang merupakan jenis layanan pengiriman paket & dokumen. Layanan tersebut merupakan salah satu program DayTrans untuk mempermudah pelanggan DayTrans dalam mengirimkan paket dan dokumen ke kota-kota tujuan DayTrans. Dengan harga pengiriman yang lebih terjangkau serta waktu pengiriman yang cukup singkat.

Benefits menggunakan jasa DayTrans Courier:
  • Ekonomis, yakni biaya yang kami berikan adalah yang termurah di antara jasa courier travel lainnya, 
  • Efisien, kami akan memberikan fasilitas jemput paket / take and pick up apabila bp/ibu masuk dalam kategori langganan pick up,
  • One Day Service, yakni paket yang bp/ibu sampaikan akan sampai pada kota yang dituju pada hari yang sama.
  • Aman, yakni paket yang bp/ibu sampaikan aman dari kerusakan atau penyok bahkan pecah tanpa harus packing kayu yang merepotkan serta aman dari kehilangan.

Dapatkan potongan harga dengan menjadi member Cargo Day Trans dengan menghubungi
 
08157647342
 PIN BB 313A0BF8/313F35D9



TERMS AND CONDITIONS
  • Pihak Pengirim harus membungkus/mengepak barang kiriman secara sempurna/sesuai standar pengepakan dan memberitahukan isi     kiriman, perkiraan nilai barang kiriman.
  • Dilarang memasukan warkat pos, uang kedalam kiriman dan mengirim barang-barang yang mudah meledak, mudah menyala atau terbakar sendiri barang-barang yang dapat merusak kiriman lainnya, atau barang-barang yang dilarang oleh Pemerintah seperti narkoba nilai kesusilaan (pornografi), minuman keras, ganja, dll.
  • DayTrans  tidak dapat menerima pengiriman logam mulia, perhiasan emas, perak, permata, arloji/jam tangan, wesel, cek aksep, dan surat berharga lainnya yang dimasukan ke dalam bungkusan kiriman, walaupun barang-barang tersebut diatas untuk di asuransikan oleh pihak pengirim.
  • Pada saat pihak penerima telah menerima kiriman dan menandatangani bukti tanda terima pengiriman, selanjutnya barang kiriman dianggap telah diterima dengan baik dan tidak lagi menjadi tanggung jawab DayTrans.
  • Ganti Rugi atas kehilangan barang kiriman setinggi-tingginya 2 (dua) kali biaya pengiriman yang tertulis dalam tanda terima titipan.
  •   Pihak pengirim barang sendiri (bukan penerima atau wakilnya) harus mengajukan ganti rugi selambat-lambatnya satu (1) minggu  setelah kiriman diterima sesuai tanggal kirim yang tertulis dalam tanda terima titipan dengan dilengkapi bukti-bukti pengiriman.
  • DayTrans tidak bertanggung jawab terhadap kerugian akibat kehilangan atau kerusakan dan keterlambatan yang menimbulkan nilai konsekuensi atau nilai komersial dari kiriman barang atau dokumen yang di sebabkan hal - hal yang diluar kemampuan control DayTrans, bencana alam, kondisi lalu lintas pengangkutan, kerusuhan atau force majeure.
  • DayTrans tidak memberikan ganti rugi atas membungkus/mengepak yang tidak sempurna/tidak sesuai standard pengepakan oleh   pihak pengirim yang mengakibatkan barang kiriman yang akan cacat atau rusak pada pembungkusnya, baik disebabkan oleh Pihak Ketiga maupun alat pengangkutan dari/dan atau oleh tenaga manusia.
  • DayTrans tidak bertanggungjawab memberikan ganti rugi atas tidak berfungsinya peralatan elektronik, peralatan yang bersifat  magnetik, baik disebabkan oleh Pihak Ketiga maupun oleh alat pengangkutan dari/dan atau oleh tenaga manusia.
  • Terhadap rusaknya barang kiriman yang mengakibatkan kerusakan barang kiriman lainnya, Pihak Pengirim diminta pertanggungjawabannya atas claim/tuntutan dari pihak pengirim lainnya yang barangnya rusak. 


8 komentar:

  1. Buat jadwal pengiriman paketnya sesuai jadwal keberangkatan juga?

    BalasHapus
  2. Benar,Untuk Jadwal Pengiriman paket sesuai jadwal keberangkatan

    BalasHapus
  3. Kirim paket ke magelang bisa gak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kirim ke magelang dari mana ibu? dari jogja/semarang/jepara/salatiga? Untuk informasi bisa hubungi ke 0274-385990 / 0815 7647 342. terimakasih

      Hapus
  4. Sy dapet kiriman dr magelang kemaren tgl 27 agustus apakah hari ne tgl 28 agustus bisa diambil dikonter a.n vita fauziah...makasih

    BalasHapus
  5. biaya kirim pakaian dari bandung ke jakarta berapa ?

    BalasHapus
  6. Mau tanya min cara daftar kurir DAYTRANS gimana ya ???

    BalasHapus